10 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menjadi seorang Petugas Kepolisian

Karir penegak hukum yang menarik, bermanfaat dan bahkan menyenangkan.Bahkan, ada banyak alasan untuk menjadi seorang polisi . Dari tunjangan untuk keamanan kerja, tarik ke kepolisian mudah dimengerti. Sebelum Anda mengambil lompatan dan mencoba Anda Info Terbaru di karir baru dalam memerangi kejahatan, meskipun, ada beberapa hal yang mungkin harus tahu. Untuk itu, kami menawarkan daftar 10 hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum menjadi seorang polisi .

1

Proses Mempekerjakan Akan Panjang

Anda tidak akan berjalan ke kantor polisi setempat satu hari dan tangan dalam lamaran kerja , hanya untuk berpatroli di jalan-jalan dalam gaya berikutnya.Meskipun sekali bukan praktik biasa, lama pergi hari-hari untuk bisa diterima di tempat. The proses perekrutan penegak hukum saat ini sering cukup panjang, mengambil 4, 6 atau 12 bulan atau bahkan lebih lama.

2

Latar Belakang Periksa Akan Teliti

Bersiaplah untuk berbagi kerangka apapun dalam lemari Anda. The pemeriksaan latar belakang untuk pekerjaan polisi akan rinci, mendalam dan sangat teliti. Ini kemungkinan besar akan mencakup sejarah kriminal , pemeriksaan kredit , dan melihat ke pekerjaan sebelumnya. Anda akan diminta pertanyaan mengenai penggunaan obat terakhir, serta perilaku kriminal terdeteksi.

Selain itu, Anda mungkin akan dikenakan ujian poligraf , pemeriksaan fisik medis, dan tes kebugaran. Dan semua itu akan sering hanya untuk melihat apakah departemen harus mempertimbangkan memberikan tembakan di sebuah wawancara.

3

Pelatihan Academy Akan Tangguh

Siapa pun yang pergi ke akademi polisi dapat memberitahu Anda: pelatihan untuk menjadi seorang polisi sulit. Sangat sedikit orang yang tidak akan ditantang dalam beberapa cara atau yang lain. Mungkin Anda akan berhasil secara akademis, tetapi Anda akan menemukan melelahkan kebugaran fisik. Atau Anda secara fisik kuat, tetapi memiliki kesulitan melewati tes.

Tambahkan ke bahwa stres yang terkait dengan harus memenuhi syarat dengan senjata api, atau menunjukkan kemahiran dalam taktik defensif, pertolongan pertama, dan mengemudi, dan Anda dapat dengan mudah memahami mengapa pelatihan penegakan hukum dapat mengambil korban. Selain itu, ada yang lebih tinggi dari kesempatan rata-rata terluka; banyak merekrut dan kadet di seluruh negeri mencuci keluar dari kelas akademi mereka karena luka yang diderita selama biasa pelatihan .

4

Pelatihan Lapangan Akan ketat

Sekeras pelatihan akademi adalah, pelatihan lapangan bahkan lebih keras. Di sinilah Anda meletakkan segala sesuatu yang Anda pelajari dalam praktek, dan jika Anda tidak memenuhi kerahkan, semua menunggu melalui proses perekrutan dan waktu dan usaha di akademi akan sia-sia.

pelatihan lapangan adalah sebagai banyak tentang transisi Anda dari kehidupan akademi menjadi penuh waktu karir penegak hukum seperti itu tentang mencari tahu siapa yang memiliki apa yang diperlukan dan siapa yang tidak. Dalam pelatihan lapangan, setiap gerakan yang Anda buat akan diteliti dan dievaluasi untuk memastikan Anda siap untuk jalan.

5

Anda Akan Lihat Hal Anda Berharap Anda Tidak Memiliki Untuk

Ini sifat pekerjaan. Setelah Anda keluar dari akademi, dan mungkin saat Anda masih dalam pelatihan lapangan, Anda akan mulai menanggapi segala macam panggilan, banyak yang akan tragis. Kecelakaan, cedera, penyalahgunaan, dan kematian semua akan menjadi bagian rutin dari minggu Anda, jika tidak hari Anda.

Berurusan dengan korban kejahatan dan keluarga dari orang yang dicintai yang hilang sulit dan menyakitkan, tapi itu mungkin bagian yang paling penting daripekerjaan seorang polisi , dan satu Anda harus terbiasa dengan cukup cepat setelah Anda memulai karir Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *